Ulasan tentang bbm untuk Android dan IOS

Posted by Unknown Minggu, 27 Oktober 2013 0 komentar
Mengulas tentang bbm untuk Android dan IOS 

Hal yang paling penting BlackBerry lakukan tahun ini bukan rilis BlackBerry 10 , Z10 , atau Q10 . Itu tidak pacaran gencarnya perusahaan dari penawar potensial akuisisi , atau janji kosong untuk tetap kompetitif di tengah berkurangnya pangsa pasar . Itu pengumuman perusahaan bahwa BlackBerry Messenger , mungkin fitur yang paling diakui dan tercinta , sedang menuju ke platform yang bersaing . Setelah beberapa settingan , sekarang tersedia untuk Android dan iOS .
Dengan begitu banyak platform messaging hebat sudah di pasar - dan dengan penggunaan sehari-hari besar statistik - BBM memiliki gunung untuk mendaki . Tapi perusahaan Waterloo berharap reputasi platform akan berbicara sendiri , awal memulai kegelisahan samping, dan bahkan mungkin mengkonversi pengguna ke ekosistem BlackBerry secara permanen . Jadi bisa layanan pesan membawa beberapa kehidupan kembali ke BlackBerry menggapai-gapai ?
Melihat BBM berjalan di iOS dan Android aneh , tentu , tapi masih sangat dikenali . Ketika Anda mendaftar ( dan bisa melewati sistem garis terhuyung-huyung ) , Anda segera diberi PIN BBM unik . Ini adalah dasar untuk semua komunikasi Anda di seluruh platform, meskipun Anda dapat mengundang orang dengan barcode , email dan SMS juga. Jika tidak , BBM mempertahankan fitur pengguna yang akrab dengan : Anda dapat menambahkan gambar dan catatan suara , menambahkan lebih banyak orang untuk chatting , Ping dan copy chat untuk referensi di masa mendatang .
Chatting dengan kelompok sedikit lebih kaya fitur , dan dirancang untuk menjadi lebih dari sebuah lingkungan kolaboratif . Di sini Anda akan dapat menambahkan chatting tentang topik tertentu , upload foto , tambahkan daftar dan membuat acara . Sejauh alat produktivitas pergi , fitur ini cukup mengagumkan untuk berkomunikasi dengan banyak rekan kerja sekaligus - bagi kami , saya bisa melihat itu menjadi sangat berguna ketika kita berada di jalan pada event CES .
App itu sendiri berjalan lancar dan sejauh ini saya belum mengalami cegukan . Menjelajahi ( saya menggunakan iOS , sementara Jon download pada Android ) cukup mudah , seperti yang dimulai dan membawa pada percakapan . Setiap pesan yang Anda kirim dan terima diberikan waktu kecil cap bersama dengan baik " D " atau " R " untuk menunjuk bahwa itu telah disampaikan dan dibaca, dan melompat ke dalam pengaturan atau melihat gambaran pemberitahuan Anda hanya tekan jauhnya . Dalam pengaturan , by the way , Anda dapat melihat pilihan seperti menyimpan riwayat chatting, menunjukkan negara dan waktu , dan mengedit kontak yang diblokir .
Beberapa fitur utama yang hadir mencakup kemampuan untuk berbagi layar seseorang , dan Anda juga tidak bisa video chat , tapi BlackBerry mengatakan lebih banyak fitur akan datang di masa depan . Juga diperhatikan : Anda hanya dapat masuk ke satu perangkat per account , yang merupakan sedikit ketidaknyamanan bagi mereka yang memiliki beberapa handset .
Pesan melalui sambungan data bukanlah hal yang baru hari ini, dan dengan banyak pengguna memilih untuk pilihan seperti Kik , WhatsApp , Hangouts dan iMessage , BBM tidak benar-benar memiliki manfaat besar atas apa yang tersedia . Tentu , masih memiliki banyak Mindshare , tapi itu tidak otomatis berarti itu akan menggeser alternatif sekarang lebih mapan sebagai pergi- ke platform. Setidaknya sekarang Anda dapat berkomunikasi dengan teman-teman kerja Anda masih terjebak dengan perangkat BlackBerry .
Per CNET , Anda benar-benar dapat memotong antrian menunggu , meskipun kami belum benar-benar telah sukses pada perangkat Android . Rupanya , kau seharusnya men-download aplikasi , masukkan alamat email Anda dan kemudian tekan Next . Setelah Anda melakukan itu , memaksa keluar dari aplikasi, dan kemudian peluncuran itu . Maka Anda harus bisa mengatur account Anda dan lanjutkan seperti biasa .


link download KLIK versi BBM_1.0.0.70
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ulasan tentang bbm untuk Android dan IOS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidwatch7.blogspot.com/2013/10/ulasan-tentang-bbm-untuk-android-dan-ios.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android watch.